get app
inews
Aa
Read Next : Uji Coba Kontra RANS Nusantara FC, Persita Tangerang Petik Kemenangan 2 - 1

Tak Diperkuat Ronaldinho, RANS Nusantara FC Kalah Adu Penalti Dari Arema FC

Senin, 27 Juni 2022 | 07:27 WIB
header img
RANS Nusantara FC kalah adu penalti 2-4 dari Arema FC dalam laga penutup Trofeo Ronaldinho. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan. (Foto: Arema FC)

MALANG, iNews.Serpong.id – Ronaldinho tidal diturunkan saat RANS Nusantara FC menghadapi Arema FC  di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) malam WIB. Sebelumnya, legenda Brasil itu unjuk gigi di laga pertama melawan Persik Kediri.

Di laga penutup Trofeo Ronaldinho ini, RANS Nusantara FC kalah adu penalti 2-4. Hasil itu mengantar Arema FC berada di posisi dua dengan koleksi 3 poin, sementara RANS Nusantara FC dua poin. Persik Kediri yang berhasil keluar sebagai juara di Trofeo Ronaldinho ini. 

Pertandingan Trofeo Ronaldinho ini dimainkan dengan waktu 1X30 menit di masing-masing pertandingan. Arema FC tampil langsung menekan pertahanan RANS Nusantara FC sejak babak pertama dimulai. Namun, Singo Edan masih tampak kesulitan menembus pertahanan musuhnya. 

Pertandingan berjalan cukup sengit. Serangan yang dilancarkan kedua kesebelasan masih belum ada yang berbuah gol. Arema FC mendapatkan peluang emas di menit ke-13 lewat tendangan keras Adam Alis. Namun, tendangan tersebut masih membentur mistar gawang RANS Nusantara FC. 

Terlihat The Phoenix –julukan RANS Nusantara FC- cukup kesulitan untuk bisa menciptakan peluang. Serangan yang dilancarkan tim besutan Rahmad Darmawan itu selalu dapat dihentikan oleh pemain bertahan Arema FC. Hingga memasuki menit ke-25, skor 0-0 masih mewarnai pertandingan tersebut. Belum ada peluang emas lagi yang diciptakan oleh Arema FC maupun RANS Nusantara FC. 

Pada akhirnya, peluit panjang dibunyikan. Pertandingan harus kembali dilanjutkan ke babak adu penalti karena kedua tim tak ada yang mampu cetak gol hingga menit akhir. Di babak adu penalti ini, Arema FC menang atas RANS Nusantara FC di laga terakhir Trofeo Ronaldinho. Singo Edan menduduki peringkat dua dengan raihan tiga poin, sementara RANS Nusantara FC hanya mampu mengoleksi dua poin. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut