Logo Network
Network

Ronaldinho Percaya Masa Depan Sepak Bola Indonesia Bakal Cerah

Andri Bagus Syaeful
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 09:30 WIB
Ronaldinho Percaya Masa Depan Sepak Bola Indonesia Bakal Cerah
Ronaldinho di Indonesia. (Avirista Midaada/MNC Portal)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Ronaldinho menaruh harapan besar untuk sepak bola Indonesia. Dia percaya dunia si kulit bundar Tanah Air bakal cerah di masa yang akan datang. "Ya, saya percaya banget (masa depan bagus) sepak bola Indonesia," tuturnya, dikutip dari Youtube RANS Entertainment, Senin (27/6/2022).  

Dia mendorong Indonesia terus menperhatikan segala aspek terkait sepak bola. Pasalnya, Indonesia punya potensi jika sepak bola dikelola dengan baik. "Jadi, saya melihat hal bagus untuk masa depan sepak bola Indonesia," ucapnya. 

Selain itu, dia mengatakan cukup senang dan nyaman saat berada Indonesia. Ronaldinho pasti akan merindukan di Indonesia nantinya. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu berkata, “Banyak orang-orang baik di sini.”

Ditanya peluang jadi pelatih di Indonesia, jawaban legenda asal Brasil itu mengejutkan. "Mungkin di masa depan dan kita belum tahu kapan," dia menuturkan.

Ronaldinho melakoni laga trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (27/6/2022). Dia diminta bermain untuk RANS Nusantara. Ronaldinho bermain 30 menit untuk RANS Nusantara FC saat menghadapi Persik Kediri. Sayangnya, dia tak ikut unjuk gigi saat tim milik Raffi Ahmad itu berduel dengan Arema FC. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini