get app
inews
Aa Read Next : Agenda Emiten Hari ini, Delapan Emiten Akan Gelar RUPS hingga Cum Dividen

Sah!, Iman Rahman Resmi Dirut BEI, Berikut Daftarnya

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:29 WIB
header img
Sah, Iman Rachman Resmi Jadi Dirut BEI, Ini Susunan Terbarunya (FOTO:Dok Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.idRapat Umum Pemegang saham Tahunan (RUPST) PT Bursa Efek Indonesia (BEI)

Resmi mengangkat Iman Rahman Sebagai Direktur Utama Bursa Efek Indonesia menggantikan Inarno Djajadi, pada RUPST hari ini, Rabu (29/6/2022).

Salah satu mata acara adalah penetapan jajaran direksi baru periode 2022-2026. Dalam keterangan resmi BEI, penyelenggaraan RUPST BEI 2022 diselenggarakan secara tertutup dan dihadiri oleh 93 Pemegang Saham (atau 100 persen dari jumlah Pemegang Saham yang memiliki hak suara).

Secara aklamasi, para pemegang saham menyepakati seluruh agenda RUPST BEI 2022

Pertama, pemegang saham sepakat untuk menyetujui laporan tahunan BEI, termasuk laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris Perseroan.

Kedua, pemegang saham sepakat untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik Purwantono, Sungkoro & Surja anggota dari Ernst & Young Global (EY) sebagai Akuntan Publik yang akan mengaudit buku Perseroan untuk Tahun Buku 2022

Ketiga, pemegang saham sepakat untuk mengangat susunan Direksi BEI masa bakti 2022 - 2026. Keempat, pemegang saham sepakat memberikan uang jasa pengabdian pada akhir masa jabatan kepada semua Anggota Direksi Perseroan masa bakti 2018-2022.

Iman Rachman ditetapkan menjadi Direktur Utama BEI menggantikan Inarno Djajadi. Selain Iman, pemegang saham mengangkat kembali I Gede Nyoman Yetna sebagai Direktur Penilaian Perusahaan, Kristian Sihar Manullang dipilih kembali sebagai Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan, dan Risa Effennita Rustam diangkat lagi sebagai Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " RUPS Bursa Efek Indonesia Sahkan Direksi Baru Periode 2022-2026, Berikut Daftarnya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/rups-bursa-efek-indonesia-sahkan-direksi-baru-periode-2022-2026-berikut-daftarnya.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut