get app
inews
Aa Read Next : ASEAN Investment Challenge 2024: Target Diikuti 3.000 Mahasiswa, Didukung 4 Bursa Saham ASEAN

Siloam Tutup RUPS Tahunan 2023: Bagi Dividen Rp260 Miliar, Rosan Roeslani Jadi Presiden Komisaris

Kamis, 30 Mei 2024 | 22:09 WIB
header img
PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) untuk Tahun Buku 2023. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsSerpong.id -  PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) untuk Tahun Buku 2023.

RUPS kali ini menyepakati beberapa agenda penting seperti pembagian dividen dimana pemegang saham menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp260 miliar untuk Tahun Buku 2023. Dividen ini akan dibayarkan kepada pemegang saham paling lambat 30 hari kerja setelah tanggal RUPS.

Perseroan juga berhasil mempertahankan laju pertumbuhannya melalui pelaksanaan strategi 5 tahun, sehingga menghasilkan peningkatan dalam payer mix.

Hal tersebut juga dapat memperkuat kemampuan untuk melakukan perawatan klinis dengan kompleksitas yang lebih tinggi, peningkatan kualitas layanan/perjalanan pasien, optimalisasi perluasan jaringan, dan transformasi layanan kesehatan digital. 

"Siloam telah mencapai hasil yang luar biasa dan menetapkan standar baru untuk keunggulan dalam industri kesehatan," ujar Presiden Direktur Siloam, Benny Haryanto dalam keterangan tertulis Kamis, 30 Mei 2024.  

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan Siloam dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, pemegang saham menyetujui pengangkatan Rosan Perkasa Roeslani sebagai Presiden Komisaris Perseroan. Rosan Roeslani memperoleh gelar Sarjana dari Fakultas Keuangan di Oklahoma State University, Amerika Serikat dan gelar Master of Business Administration dengan jurusan Manajemen Bisnis Internasional dari European University, Antwerp, Belgia. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut