Logo Network
Network

5 Tempat Nongkrong Di BSD City, Dijamin Membuat Suasana Hati Riang Selalu

Nurdin R Radin
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 23:40 WIB
5 Tempat Nongkrong Di BSD City, Dijamin Membuat Suasana Hati Riang Selalu
The Breeze mengusung konsep mall udara terbuka. (Foto : Ist)

PENAT usai menjalani kesibukan kerja atau bosan di rumah jarena Work From Home (WFH)? Tak perlu galau, di kawasan BSD City siap memanjakan dengan sejumlah tempat nongkrong atau rehat dengan suasana yang menyenagkan.

Belakangan ini, kawasan BSD City telah menjadi destinasi untuk para penggemar kuliner. Pengunjung bukan hanya mereka yang bermukim di wilayah yang diklaim sebagai smart city, tetapi juga dari sejumlah wilayah seperti Jakarta.  

Memasuki kawasan BSD City bagi pendatang baru tak terlalu sulit untuk menemukan tempat nongkrong dengan konsep unik dan menarik. Setidaknya, ada lima tempat nongkrong yang harus dijajal. Apa sajakah itu?

1. The Breeze BSD City

The Breeze mengusung konsep mall udara terbuka. Manajemen mengklaim sebagai mall pertama di Indonesia dengan udara terbuka. Terdapat sejumlah tenant yang sudah dikenal baik masyarakat.

Para pengunjung bisa mendapatkan berbagai fasilitas dan wisata kuliner hingga nuansa alam yang menyegarkan mata. Menawarkan pemandangan hamparan danau yang sejuk dan enak dipandang.

Menikmati makanan yang lezat ditemani live music yang mengasyikan. Sejumlah restoran dengan desain tampilan yang mewah menyediakan berbagai jenis hidangan yang enak.

Lokasi :  Jln BSD Green Office, BSD City, Tangerang, Banten 15345. Buka dari jam 10.00 hingga 21,00.

2. Intro Jazz Bistro & Cafe

Suasana Intro Jazz Bistro & Cafe sangat nyaman senagai salah tempat nongkrong di kawasan BSD City. Selain bersih dan luas, sistem pelayanan dalam cafe ini juga cepat dan ramah.


Intro Jazz Bistro & Cafe. (Foto : Ist)

Ada banyak menu makanan dan minuman yang tersedia di sini. Para pengunjung bisa dengan bebas memilih menu makanan yang disukai. Memiliki dua area yaitu smoking area dan no smoking area.

Lokasi : Sunburst CBD, Jl. Boulevard BSD Tim. Jalan No.18-C, Cilenggang, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Buka dari jam 08.00 – 22.00.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini