get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian Beri Pesan Khusus, Sule Pacaran dengan Santyka Fauziah

Viral Video Sule Datangi Rumah Nathalie Holscher Jenguk Baby Adzam, Netizen Ramai Minta Rujuk

Jum'at, 15 Juli 2022 | 10:05 WIB
header img
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/nathalieholscher)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Video Sule diduga mendatangi kediaman Nathalie Holscher usai digugat cerai beredar di media sosial. Kedatangan sang komedian tersebut bukan tanpa alasan.

Dia mendatangi rumah Nathalie Holscher dalam rangka menjenguk buah cinta mereka, Adzam Adriansyah Sutisna. Hal tersebut terungkap dalam video yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Viral Video Sule Datangi Rumah Nathalie Holscher Jenguk Baby Adzam, Netizen Ramai Minta Rujuk. (Foto: Sule/Instagram/@rumpi_gosip).

Viral Video Sule Datangi Rumah Nathalie Holscher Jenguk Baby Adzam, Netizen Ramai Minta Rujuk. (Foto: Sule/Instagram/@nyinyi_update_official).

Dalam video tersebut, pelawak bernama asli Entis Sutisna itu terlihat menggendong Adzam untuk melepas rasa rindu. Sesekali Sule menciumi pipi putranya itu sembari menatap sang anak terlihat begitu dalam.

Namun, tampaknya cuplikan video tersebut adalah video lama yang diunggah kembali dan dibumbui keterangan soal kabar yang tengah beredar panas.

Kendati begitu, video itu tetap saja membuat netizen merasa simpatik. Mereka mendoakan agar ayah dari Putri Delina dan Nathalie Holscher bisa segera rujuk kembali dan memperbaiki hubungan rumah tangga mereka.

"Semoga rujuk ya dan saling memaafkan," kata seorang netizen, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, pada Kamis (14/7/2022). "Semoga bisa rujuk kembali.doa terbaik ya allah semoga di jauhkan dari kata perceraian," tambah yang lain.

"Kalo mau rujuk untuk menghindari hal-hal tak diinginkan terjadi lagi, mending beli rumah sendiri gak usah bawa barang apa2 dari rumah lama memulai semua dari nol berdua dirumah baru kehidupan baru," timpal lainnya.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher telah menggugat Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang pada 5 Juli lalu. Ini terjadi diduga buntut dari perseteruannya dengan Putri Delina, yang mengaku sakit hati karena ibu sambungnya, Nathalie. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut