get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian Beri Pesan Khusus, Sule Pacaran dengan Santyka Fauziah

Semua Mobil Mewah Sule Dilepas, dari Porsche hingga Mustang. Ada Apa?

Jum'at, 17 Mei 2024 | 10:22 WIB
header img
Komedian Entis Sutisna alias Sule mengaku telah menjual semua koleksi mobil mewahnya dari Porsche hingga Mustang. (Foto: YouTube Atta Halilintar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Komedian Entis Sutisna alias Sule mengaku telah menjual semua koleksi mobil mewahnya dari Porsche hingga Mustang. Dia mengaku di rumah tinggal Kiang Innova.

Hal ini menjadi perhatian netizen setelah diunggah akun Instagram @rumpi_gosip. "Kang Sule akui dirinya sudah tak koleksi mobil mahal lagi, akui lebih baik dijadikan modal usaha seperti rumah/harta lainnya untuk anak2nya, bahkan dirimya memyiapkan 2 rumah untuk Rizky Febian, Putri Delina, dan anak lainnya..," tulis admin akun tersebut.

Dalam video, Sule mengungkapkan, uang untuk koleksi mobil dimanfaatkan untuk modal usaha. "Hanya dilihat ke orang kalau kita punya, ya kan. Porsche, Mustang, saya jual semua, di rumah tinggal Innova," ujar Sule.

Dia menghitung bensin sehari seperti Mustang Rp1,5 juta. Bayar tahunan (pajak) Rp40 jutaan. "Mending buat modal," ucap Sule

Menanggapi itu, berbagai komentar dilontarkan netizen. Banyak yang salut dengan keputusan Sule tersebut. 

"Prinsipnya kali ini bagus. Dia lebih milih invest ke rumah dari pada beli mobil mevvah yg mana harganya bisa jatuh," ujar @helo***.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut