get app
inews
Aa Read Next : Gara-gara Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Ingin Balik jadi Pria

Lucinta Luna Operasi Gergaji Rahang dan Tulang Ekor, Ini Sumber Pendapatannya

Sabtu, 16 Juli 2022 | 08:07 WIB
header img
Siska Permata SariHeboh Operasi Gergaji Rahang dan Tulang Ekor, Ini Gudang Duit Lucinta Luna (FOTO:MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis Lucinta Luna menyita perhatian public di media sosial. Pasalnya Lucinta Luna memamerkan foto dan video wajahnya yang memar dan lebam pasca tindakan operasi.

Di Instagram, Lucinta Luna mengaku tengah menjalani serangkaian operasi untuk mempercantik penampilannya. Mulai dari operasi ‘potong leher’, ‘gergaji rahang’, hingga operasi ‘tulang ekor’.

Ini bukan satu kali Lucinta Luna melakukan operasi plastik. Sebelumnya, artis 33 tahun ini juga baru saja menjalani serangkaian operasi. Dia bahkan harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk mengubah penampilannya.

Hal ini membuat netizen penasaran, dari mana saja sih sumber kekayaan Lucinta Luna? Berikut dafrarnya, seperti dirangkum pada Jumat (15/7/2022).

1. Acara televisi, musik, hingga film

Sebagai seorang artis, Lucinta Luna kerap diundang menjadi bintang tamu atau mengisi acara-acara televisi. Tidak hanya itu, Lucinta Luna juga sempat menjajal bakat aktingnya di film, serta memiliki beberapa single musik. 

2. YouTube

Beberapa tahun terakhir ini, banyak selebiriti yang mempunyai kanal YouTube sendiri. Tidak hanya sebagai kanal mereka berbagi, AdSense dari YouTube juga bisa menambah penghasilan fantastis mereka. Nah, Lucinta Luna merupakan salah satu artis yang memiliki kanal YouTube-nya sendiri. Saat ini sudah memiliki ratusan ribu subscribers.

3. Endorsement

Lucinta Luna juga memiliki penghasilan lain dari media sosialnya. Seperti diketahui, Lucinta Luna juga menerima endorsement di akun Instagramnya yang telah memiliki 2,7 juta followers.

4. Bisnis

Sumber penghasilan Lucinta Luna juga berasal dari bisnis. Dia diketahui memiliki bisnis kecantikan yakni parfum dan body lotion. Kemudian juga bisnis baju tidur kekinian hingga menjadi brand ambassador satu kilinik kecantikan.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut