get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Simpan Foto dari TikTok ke Galeri Tanpa Posting

Lucinta Luna Ceraikan Suami, Artem Boltian alias Alan Lebih Suka Bermain Game

Minggu, 29 Oktober 2023 | 21:34 WIB
header img
Lucinta Luna mengumumkan telah bercerai dengan Artem Boltian alias Alan. Pengakuan mengejutkan ini diungkap Lucinta melalui video di akun TikTok pribadinya. (Foto : Instagram Lucinta Luna)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pernikahan Lucinta Luna hanya seumur jagung. Lewat video akun TikTok pribadinya, Lucinta mengumumkan telah bercerai dengan Artem Boltian alias Alan.

Dalam video itu, Lucinta mengatakan bahwa dirinya dan Alan sebenarnya sudah menikah di Thailand. Namun, dia memilih untuk menceraikan karena kesalahan yang dilakukan pria bule tersebut.

Sikap Alan, menurut Lucinta telah berubah. Alih-alih memperhatikannya, dia justru lebih sering bermain games hingga membuat artis 34 tahun itu kesal.

Bangun Pagi Depan Laptop

"Yang namanya pasutri itu kan pagi-pagi morning apalah. Ini mah nggak. Bangun pagi udah di depan laptop. Laptopnya itu ke arah jendela. Gue operasi rambut, dan operasi ini (payudara)," kata Lucinta dikutip Minggu (29/10/2023).

"Pagi-pagi gue jalan sendirian karena laki gue begadang main yang namanya Mobile Legends, DOTA. Gue malem jam 12 puasa. Nggak ada tuh kata-kata, 'Semoga lancar ya operasinya'. Dia sibuk main DOTA. Gue ngerasa kok ada yang beda sama dia," tambahnya.

Sikap cuek Alan diakui Lucinta membuat dirinya seperti boneka. Padahal, dia merasa selama ini sudah mencoba untuk memahami sifat Alan.

"Makanya gue paling benci cowok main game. Gue sampa tanya gini, 'Sebenarnya istri kamu siapa sih? Aku apa Mobile Legends?'dengan bercandanya dia bilang, 'Kamu nomor dua. Nomor satunya Mobile Legend'," jelasnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut