get app
inews
Aa Read Next : NGOPI YUK ! :  Afterseven Cafe Ngopi Sambil Nikmati Beragam Aktivitas, Bisa Belajar Soal Kopi

6 Makanan Populer Di Tempat Nongkrong Anak Muda

Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:42 WIB
header img
"Corndog jadi salah satu makanan yang populer di kalangan anak muda. Foto/mynordicrecipes.com"

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nongkrong atau hangout adalah aktivitas atau gaya hidup yang akrab dengan dunia anak muda. Karena itulah mereka selalu mencari rekomendasi tempat nongkrong yang menyenangkan.

Tak hanya nongkrong, anak muda juga identik dengan jajan. Nongkrong dan jajan bagi anak muda adalah satu paket yang tak terpisahkan. Lalu, apa saja jajanan atau makanan populer di tongkrongan anak muda? Berikut ini ulasannya.

1. Jiwa Toast

6 Makanan Populer di Tempat Nongkrong Anak Muda


Foto: Instagram@jiwatoast

 

Jiwa Toast adalah camilan pendamping kopi yang dikembangkan oleh Jiwa Group pada 2019. Produknya berupa roti bakar dengan berbagai topping seperti ham and cheese, sweet thai chilli hingga curry tuna.

Jika dilihat dari luar, makanan ini mirip dengan sandwich. Perbedaannya terletak pada tangkuban rotinya yang tebal dan lembut di bagian dalam. Selain itu, roti bakar ini juga memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang gurih. Harganya cukup terjangkau berkisar Rp22.000 sampai Rp32.000

2. Corndog

6 Makanan Populer di Tempat Nongkrong Anak Muda


Foto: Unsplash

 

Corndog adalah jenis makanan tusuk berbahan dasar sosis, dibalut dengan tepung yang dilapisi bubuk panggang dan dimasak dengan cara digoreng. Bentuknya lonjong, jika digigit akan lumer di mulut karena diisi dengan mozzarella.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut