get app
inews
Aa Read Next : Persita Tangerang Tahan Persija Jakarta 1-1

Persita Tangerang Siap Berlaga pada Liga 1 Musim 2022/2023

Kamis, 21 Juli 2022 | 23:22 WIB
header img
Persita Tangerang memperkenalkan skuad dan siap berlaga pada kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/2023. (Foto : Persita FC)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Secara resmi Persita Tangerang memperkenalkan skuad dan siap untuk menjalani musim baru kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/2023.

Persiapan sudah dilakukan selama dua bulan terakhir dan memasuki tahap akhir di bawah arahan pelatih baru Angel Alfredo Vera.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim ini. Semoga kita bisa selalu bersinergi dan menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita,” ujar Vera, seperti dikutip dalam siaran pers Persita Tangerang, Kamis (21/7/2022).

Pada turnamen pra musim Piala Presiden 2022, Persita sukses meraih kemenangan perdana dalam sejarah klub saat tampil di ajang itu. Pendekar Cisadane meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan grup.

Sejumlah pertandingan uji coba pun sudah dijalani oleh Persita, persiapan tim semakin matang dan siap untuk mengejar posisi tujuh besar pada musim ini.

Musim ini sejumlah pemain muda Persita pun ikut dipromosikan ke tim utama. Mereka akan bersinergi dengan para pemain senior dan wajah-wajah baru demi lambang obor di dada.

Berikut daftar skuad Persita Tangerang musim ini:


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut