get app
inews
Aa Read Next : Pakai Lamborghini, Perempuan Berdaster Belanja di Warung Kelontong, Viral di Media Sosial

Pemilik Warung Kelontong Kantongi Rp4 Juta per Hari, Berkah dari Citayam Fashion Week

Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:27 WIB
header img
Citayam Fashion Week menjadi fenomena yang juga membawa berkah bagi pedagang di sekitar kawasan Sudirman. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Fenomena Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, membawa berkah bagi pemilik warung kelontong dan pedagang di sekitarnya. 

Beberapa pedagang mengaku keberadaan Citayam Fashion Week yang menjadi viral di medsos dan mengundang sorotan masyarakat, meningkatnya omzet mereka. Bahkan ada yang omzetnya meningkat sampai 300 persen.

Hebohnya fenomena ini menguntungkan berbagai pihak. Salah satunya warung toko kelontong. Omzet yang didapatkan  dilaporkan naik hingga 300 persen dari sebelumnya. 

Pemilik warung kelontong, Samsul mengaku mendapat penghasilan dari penjualannya minimal Rp3.000.000 perhari akibat dari berkah Citayam Fashion Week ini. Sebelumnya pendapatan semula hanya sebesar Rp1.000.000 per hari. 

"Biasanya sehari Rp1,2 juta sampe Rp1,5 juta, alhamdulillah sekarang sehari bisa dapat Rp3 juta sampe Rp4 juta," kata Samsul saat ditemui di warung miliknya, Jumat (22/7/2022). 

Samsul menuturkan, dengan adanya Citayam Fashion Week menjadi berkah tersendiri bagi pedagang yang berjualan di sekitar lokasi. Dia juga mengutarakan rasa bersyukur karena adanya fenomena viral tersebut. 

"Itu gara-gara Bonge jadi kecipratan rezeki buat semua pedagang di sini," ujar Samsul. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut