get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Nasi Goreng Kembalikan Uang Salah Transfer Rp 28 Juta

Pakai Lamborghini, Perempuan Berdaster Belanja di Warung Kelontong, Viral di Media Sosial

Senin, 06 Mei 2024 | 15:38 WIB
header img
Viral video perempuan berdaster naik supercar Lamborghini Huracan belanja di warung kelontong. (Foto: Instagram laslow.indonesia/indorcarstuff)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Seorang perempuan berdaster naik supercar Lamborghini Huracan pergi berbelanja di warung kelontong, jadi viral di media sosial.

Mengenakan sandal jepit, perempuan berkerudung hitam tersebut dengan santai masuk ke dalam mobil bersama seorang anak laki-laki.

Video ini menarik perhatian warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @laslow.indonesia dan dibagikan kembali oleh @indorcarstuff.

"Emak-emak atau mbak-mbak di kota gue biasanya pake motor matic. Di Banjarmasin ada yang pake Huracan," tulis akun @indorcarstuff.

Kejadian ini memukau banyak netizen, banyak yang penasaran siapa sosok perempuan tersebut. Seorang warganet di kolom komentar mengungkapkan bahwa perempuan tersebut bukanlah orang biasa.


Membuat netizen melongo. (Foto: Instagram laslow.indonesia/indorcarstuff)
 

Dia diduga adalah putri dari salah seorang pengusaha kaya asal Kalimantan Selatan, bernama Puteri Sandaga. Dari penelusuran di media sosial Instagramnya yang dibagikan oleh netizen, Puteri memiliki pengikut lebih dari 16.000 orang.

Puteri juga aktif di media sosial dengan membagikan foto-foto saat liburan di luar negeri dan koleksi mobil keluarganya mulai dari Mini Cooper, Lamborghini hingga Rolls-Royce.

Berbagai komentar mengalir dari netizen terkait postingan perempuan berdaster menggunakan supercar Lamborghini tersebut.

"Sultan kabupaten hulu sungai selatan," kata @bilal***.

"Menyala kakaku????," ujar @suci***.

"Dek temenin ibu ke indmrt sekalian manasin mobil," kata @jena***.

"Ini dikalsel katanya :v," ujar @ibnu***. (*)


Perempuan itu diduga putri pengusaha kaya. (Foto: Instagram laslow.indonesia/indorcarstuff)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut