get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Serius Usut Aksi Arie Febriant yang Meludah saat Ditegur Bikin Macet Jalan

Terekam CCTV Aksi Gengster Keroyok Pegawai Pabrik di Tangerang , Satu Orang Terkena Sabetan Celurit

Minggu, 24 Juli 2022 | 15:33 WIB
header img
Gengster Keroyok Pegawai Pabrik di Tangerang, Satu Orang Kena Bacok. Ilustrasi. Gengster beraksi di Tangerang. (Foto: Antara)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kejadian pembacokan sekelompok remaja diduga gengster terhadap seorang pegawai pabrik di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terekam dalam kamera CCTV di tempat kejadian perkara yaitu PT Lotus, seorang pegawai terkena sabetan celurit oleh sekelompok orang remaja yang diduga gengster. 

Dalam rekaman terlihat jelas beberapa pemuda mengejar dua orang pegawai dari depan gerbang.

Salah satu saksi di tempat kejadian, Is mengatakan sekelompok remaja itu sebelumnya sudah berkeliaran di sekitar lokasi beberapa jam sebelumnya. Ada sekitar 12 orang yang menyerang menggunakan senjata tajam.

"Ya awalnya kayaknya orang itu udah lewat, ngeliat anak anak nongkrong dia balik lagi, begitu balik lagi langsung nyerang," katanya, Minggu (24/7/2022).

Para remaja itu sebagian besar menggunakan celurit dalam melancarkan aksinya. Satu orang korban terkena sabetan clurit di bagian perut, dan handphone milik korban juga ikut diambil pelaku.

"Pake celurit, korban satu yg perutnya kena celurit dia kabur dan terjatuh. Kemudian handphonenya diambil," tuturnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian perut dan dijahit 8 jahitan. Korban, saat itu tengah beristirahat kerja saat masuk shift malam. Dia mengaku dengan adanya kejadian ini, membuat warga sekitar resah.

"Lagi jam istirahat. Udah dilaporkan ke Babinsa dan Binmas. Baru pertama kejadian ini, ini meresahkan. Kita minta dituntasin biar aman nyaman," ujarnya.

Sementara itu atas kejadian yang terjadi Sabtu 23 Juli 2022 pagi ini Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengaku tengah melakukan penyelidikan.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut