get app
inews
Aa Read Next : Wajib Tahu Tipsnya, Lagi Tren Glossy Lips

Mantan SPG Sukses Berbisnis Skinkcare Raih Rp4 Miliar per Bulan

Selasa, 26 Juli 2022 | 05:34 WIB
header img
Mantan SPG, Wanita Ini Sukses Berbisnis Raup Rp4 Miliar per Bulan (FOTO: Screencapture Youtube Melani)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Tidak ada yang menyangka nasib orang kedepan akan seperti apa. Hal ini juga dirasakan mantan Sales Promotion Girl (SPG) skincare berkat keuletan dan kerja keras  serta DNA sukses yang mengalir dalam darahnya, 

ia mampu membalikkan keadaan kini jadi pengusaha skincare dengan beromset Rp4 miliar hingga Rp6 miliar per bulan. Maka tidak salah jika julukan Crazy Rich Surabaya disematkan kepadanya.

Berawal kesukaannya dengan dunia kecantikan dan dulunya pernah bekerja menjadi SPG skincare, hal tersebut membawa dirinya menjadi seorang miliarder dengan mempunyai usaha produk kecantikan miliknya sendiri dengan suami. 

Melansir dari unggahan di kanal Youtube Melaney Ricardo, Selasa (26/7/2022) dengan judul 'GILA ROOM TOUR KAMAR 100Jt per Malam! CRAZY RICH SURABAYA!', Melaney terlihat datang mengunjungi hotel di mana Gladys dan suaminya menginap selama di Jakarta.

Dalam videonya itu, Gladys menceritakan awal mula dirinya memulai bisnis skincare hingga kini menjadi seorang milyader. Ia menyebut, jika dulunya ia hanya bekerja sebagai seorang SPG.

"Awalnya tuh bukan siapa-siapa, awal mulanya cuma SPG jual door to door jual punya orang lagi," kata Gladys.

Namun dari pekerjaan awalnya sebagai SPG itu, ia mencoba mengembangkan lagi dan akhirnya bisa membuat produk sendiri dan ia jual 

"Awalnya cuma jual skincare setelah itu aku kembangin, kembangin gitu," tambahnya.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut