get app
inews
Aa Read Next : Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024

20 Orang Tumpangi Odong-odong yang Tertabrak Kereta Api di Serang, 9 Orang Tewas

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:28 WIB
header img
Odong-odong yang ditabrak kereta api jurusan Merak-Jakarta berisi 20 penumpnag.

SERANG, iNewsSerpong,id - Odong-odong yang ditabrak kereta api jurusan Merak-Jakarta berisi 20 penumpnag. Sembilan orang tewas dalam kecelakaan maut yang  terjadi di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Odong-odong itu membawa sebanyak 20 penumpang. Dari jumlah itu, sembilan orang tewas dan empat di antaranya anak-anak.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina mengatakan, sembilan orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

"Kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu, di Kampung Silebu, Desa Silebu, Kecamatan Krangilan, Kabupaten Serang," katanya, Selasa (26/7/2022).

Adapun korban luka-luka hingga saat ini masih dalam pendataan petugas di lapangan. Termasuk, identitas masing-masing korban.

Sementara itu, Camat Kragilan, Epon Anih Ratnasih mengatakan, kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta tanpa palang pintu.

"Perlintasan kereta api di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, tidak memiliki palang pintu. Kita sudah mengajukan permohonan tapi belum terealisasi," ungkapnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 26 Juli 2022 - 14:20 WIB oleh Mahesa Apriandi dengan judul "Odong-odong Tertabrak Kereta Api di Serang Angkut 20 Penumpang, 9 Orang Tewas".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut