get app
inews
Aa Read Next : Sukses jadi Miliarder sebagai Pimpinan Perusahaan, Hartanya ada yang Tembus Rp1.881 Triliun

Penghasilan Lima Penyanyi Dangdut Indonesia Terkaya, Sekali Manggung Kantongi Ratusan Juta Rupiah

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:00 WIB
header img
Penyanyi Dangdut Indonesia mampu meraih ratusan juta rupiah tiap kali naik panggung.

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Menjadi biduan atau penyanyi dangdut di tanah air ternyata memiliki potensi untuk menjadi kaya raya dan bergelimang harta.

Seiring makin terkenalnya seorang penyanyi, maka peluang menambah pundi-pundi kekayaan semakn terbuka.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya job yang mereka lakukan. Mulai dari manggung, jadi host acara televisi, juri pencarian bakat, endorse hingga berbagai iklan produk memakai jasa mereka untuk menaikan brandnya di pasaran.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini lima penyanyi dangdut yang paling terkenal dan terkaya di Indonesia. Namanya hampir tidak pernah absen dari perbincangan netizen.

1. Lesti Kejora

Salah satu penyanyi dangdut terkaya di Indonesia yaitu Lesti Kejora. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut, kini namanya masih bagian yang teratas di dunia hiburan.

Wanita berusia 22 tahun ini jadi salah satu pedangdut terkaya, dan untuk satu kali endorse rate card yang diberikannya bisa mencapai Rp50 juta.

Tak hanya itu saja, istri dari Rizky Billar ini juga memiliki sejumlah bisnis yang menambah pundi-pundi uangnya. Mulai dari toko roti, fesyen, kosmetik dan lainnya.

2. Ayu Ting Ting

Selanjutnya adalah Ayu Ting Ting, masuk ke dalam salah satu penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Namanya masih menjadi yang populer di kalangan artis.

Hampir di semua stasiun televisi, Ayu memiliki programnya tersendiri. Salah satunya menjadi juri di Rising Star Indonesia Dangdut.

Untuk sekali manggung saja, honor yang diterima Ayu tembus hingga ratusan juta rupiah. Sementara untuk mengisi acara televisi, ia bisa mengantongi penghasilan hingga Rp80 juta untuk sekali tampil. Konon, total hartanya saat ini mencapai Rp200 miliar.

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut