get app
inews
Aa Read Next : Akun TikTok Ditangguhkan? Jangan Langsung Panik Begini Cara Mengembalikan

Naik Vespa Klasik ke Akad Nikah, Aksi Ibu di Majalengka Viral di Media Sosial

Senin, 01 Agustus 2022 | 05:42 WIB
header img
Lilis Kurdini mengunggah gambar menaiki vespa klasik saat mengantar putranya untuk melangsungkan pernikahan ke rumah mempelai perempuan. Foto/Instagram @LiekPamoe

MAJALENGKA, iNewsSerpong.id - Lilis Kurdini seorang ibu di Kabupaten Majalengka, Jabar, tidak menyangka, aksinya mengantar sang putra naik motor Vespa klasik ke rumah mempelai perempuan viral di media sosial.

Jika pada umumnya calon mempelai naik mobil dengan hiasan bunga yang cantik menuju ke tempat pernikahan, tidak demikian dengan yang dilakukan oleh ibu rumah tangga bernama Lilis Kurdini ini. Dia justru memilih motor vespa klasik untuk mengantar calon mempelai pria. Keseruan dalam mengantar mempelai pria ke tempat pernikahan dengan vespa klasik ini, diunggah Lilis Kurdini, dalam akun media sosialnya @LiekPamoe.

Dalam unggahan itu, Lilis terlihat mengendarai vespa warna merah, dan dengan luwes membonceng putranya yang mengenakan baju pengantin. 

 Dalam tayangan video berdurasi 02.23 menit yang diunggahnya itu, Lilis terlihat mengenakan pakaian serasi dengan yang dikenakan putranya, yakni kebaya warna putih. Di bagian depan motor vespanya, terlihat hiasan bukket bunga.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut