get app
inews
Aa Read Next : Teliti saat Memilih Bus Pariwisata, Jangan Tergiur Tarif Murah

Mendiang Vanessa dan Febri Pacaran Backstreet hingga Diwarnai Cemburu

Jum'at, 05 November 2021 | 09:27 WIB
header img
Kecelakaan merenggut nyawa Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. (Foto : celebrities/instagram)

JAKARTA, iNews Serpong -  Dalam acara bincang-bincang di kanal YouTube bersama Millen CyrusFebri Andriansyah alias Bibi mengaku sering cemburu terhadap Vanessa Angel. Soalnya, Vanessa kerap didekati oleh pria lain. 

Pernyataan Bibi tersebut menceritakan saat dia dan sang istri sebelum menikah di mana hubungan mereka backstreet. "Pas gua backstreet sama dia kan yang deketin banyak banget wah gila banyak juga saingan gua ternyata," katanya.

Selain itu, ada dua sisi yang sebenarnya kurang disukai oleh Bibi terhadap Vanessa Angel, yaitu boros dan suka marah-marah. “Tukang ngomel-ngomel nggak jelas dan boros borosnya banget," kata Bibi

Perbincangan tersebut merupakan kenangan Bibi dan Venessa Angel sebelum insiden kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Pasangan artis tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Doa dan untaian perpisahan mengalir deras dari rekan dan sahabat artis. Ernest Cokelat misalnya, dia menyebut sosok mendiang Bibi dan Vanessa orang yang ramah. Begitu pun Jessica Iskandar, menyebut Vanessa selalu ceria dan baik hati. (*) 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut