get app
inews
Aa Read Next : Nonton Live Streaming Liga Inggris Gratis di HP, Begini Caranya

Awali Liga Inggris, Arsenal Menang 2-0 Atas Crystal Palace 

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:00 WIB
header img
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.Serpong.id— Arsenal mengawali laga di Liga Inggris 2022/2023 denna manis. Tim asal London Utara ini mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Selhurst Park, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB. Mereka mampu mengendalikan pertandingan sehingga akhirnya merebut kemenangan. 

Kemenangan dibuka dengan gol Gabriel Martinelli, pada menit ke-20. Arsenal lalu melengkapi kemenangan dengan gol bunuh diri Marc Guehi pada menit ke-85. 

Meski menang, Arteta tak sepenuhnya puas. Dia kecewa anak anak hanya mencetak dua gol. Padahal, menurutnya, banyak peluang yang didapatkan Gabriel Jesus dkk di laga itu. Namun semua itu tak bisa dimanfaatkan menjadi gol. 

 “Hal yang mengecewakan adalah kami tidak mencetak lebih banyak gol. Karena kami mendapat banyak peluang dan menjadi ancaman yang nyata. Tetapi, kami tak bisa mengharapkan untuk melakukannya selama 95 menit. Hal itu tidak akan terjadi,” ujar Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal, Sabtu (6/8/2022). 

Di sisi lain, Arteta menyebut kemenangan ini jadi modal awal yang bagus di Liga Inggris 2022/2023 mengingat musim lalu Arsenal terseok-seok di awal musim. “Ini kemenangan yang bagus. Pertandingannya sangat sulit, karena mereka menciptakan atmosfer di sini dan merupakan tim bagus. Mereka menyebabkan banyak masalah dan kami mengalaminya musim lalu,” kata Arteta. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut