get app
inews
Aa Read Next : Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Oli Kendaraan yang Rembes

150 Bison Hadang Pengunjung Taman Nasional Yellowstone Bikin Panik

Senin, 08 November 2021 | 13:28 WIB
header img
Bison (dok YouTube/Broyles Outdoors)

SEKITAR  150 Bison mengepung mobil pengunjung di Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat. Situasi ini sempat membuat panik pengunjung.

Peristiwa ini pun sempat direkam dan menjadi viral di media sosial,  Dalam video tersebut, Bison terlihat berjalan dengan kawanannya menuju pintu masuk tempat wisata tersebut. 

"Mengapa mereka datang ke arah kita?" teriak seorang wanita dilansir dari Daily Mail pada Minggu (7/11). Namun demikian, Bison itu terus berdatangan. ' 

Terlihat juga mobil pengunjung dikelilingi oleh bison selama hampir tiga menit berturut-turut. Para pengemudi sangat khawatir jika nantinya hewan itu dapat membuat kerusakan pada mobil. 

Puluhan bison terlihat berjalan menuju mobil pengunjung dan di sekitarnya saat mereka tampak menuju ke arah yang berlawanan. Pada pertengahan video, juru kamera mengarahkan kamera ke jendela samping, di mana bison satu per satu terlihat lewat hanya beberapa kaki jauhnya, dengan arah kamera close-up yang ekstrim bahkan memperlihatkan salju di bulu binatang bertanduk itu.   

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut