get app
inews
Aa Read Next : Goweser Alam Sutra, Gading Serpong dan Karawaci Ngopi Bareng di Warkop TBK

7 Artis Tampil Memesona Berseragam Ibu Persit Sebagai Istri TNI

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:17 WIB
header img
Artis cantik yang jadi istri TNI (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis cantik jadi istri TNI tampil memesona. Sebagai artis yang kini menjadi seorang istri dari anggota TNI, penampilan mereka kerap membuat publik penasaran

Sejumlah artis cantik yang jadi istri TNI  tersebut bahkan sudah jarang tampil di layar kaca. Hal tersebut lantaran mereka harus menemani sang suami menjalankan tugas negara.

Aktif pada Kegiatan Sosial

Artis cantik yang jadi istri TNI ini pun turut aktif di dalam kegiatan sosial. Bahkan, beberapa di antara mereka kerap tampil dengan menggunakan seragam ibu persit.

Penasaran, siapa saja artis cantik yang jadi istri TNI? Berikut daftarnya.

1. Annisa Pohan

Presenter sekaligus model ini menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang berpangkat Mayor TNI Angkatan Darat. Sebelum menikah dengan Agus, Annisa dikenal sebagai model papan atas.

2. Bella Saphira

Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal Agus Surya Bakti pada 2013 silam. Setelah menikah, Bella Saphira tidak lagi muncul di televisi. Dia justru lebih memilih untuk melakukan aktivitas seperti kegiatan sosial bersama dengan ibu persit lainnya.

3. Winda Khair

Winda Khair menikah dengan perwira TNI bernama Achmad Zaki pada 2015 lalu. Pernikahannya tersebut, telah dikaruniai dua orang anak.

4. Novita Wibowo

Novita Wibowo adalah keponakan dari Ani Yudhoyono. Novita Wibowo menikah dengan anggota TNI-AD bernama Ade Rony Wijaya. 

5. Gituen Miracline

Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2017 ini juga menjadi artis cantik yang jadi istri TNI. Dia telah menikah dengan anggota TNI bernama Kevin Anthoni Naibaho.

6. Nadhila Maharani

Nadhila Maharani adalah Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2018, menikah dengan anggota TNI bernama Fachri Satya.

7. Joy Tobing

Joy Tobing adalah  artis jebolan  Indonesian Idol yang  menikah dengan seorang kolonel TNI bernama Cahyo Pernomo. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Nah itulah sederet artis cantik yang jadi istri TNI, kita doakan agar pernikahan mereka berlangsung sampai maut yang memisahkan. (*)
 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 7 Artis Cantik yang Jadi Istri TNI, Tampil Memesona saat Berseragam Ibu Persit ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/artis-cantik-yang-jadi-istri-tni/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut