Goweser Alam Sutra, Gading Serpong dan Karawaci Ngopi Bareng di Warkop TBK

Nurdin R Radin
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 12:04 WIB

SERPONG CITY, iNewsSepong.id - Gabungan goweser Alam Sutra, Gading Serpong & Karawaci ngopi bareng di Warung Kopi (Warkop) TBK, Gading Serpong, Tangerang. Club sepeda yang ada di kawasan Serpong City itu termasuk paling aktif. Selain gowes berbagai kegiatan sosial lainnya pun sering dihadirkan.

Seusai gowes, Sabtu (21/1/2023) pagi, para pesepeda itu menyempatkan untuk bersenda gurau di Warkop TBK. Mereka tampak lahap melibas menu-menu andalan dari warung kopi yang khusus menyajikan makanan khas Makassar. Warkop TBK memang langganan para goweser dari berbagai kalangan jauh sebelum datangnya Pandemi Covid-19.

Langganan Berbagai Komunitas

Warkop TBK telah menjadi langganan berbagai komunitas bukan hanya kalangan pesepeda. Warung kopi yang beralamat di Ruko Blitz, Blok C No 11, Jln Boulevard Raya, Gading Serpong, menawarkan berbagai menu mulai dari Bubur Manado, Sukun Goreng hingga Telor 1/2 matang.

"Menu kami memang cocok dengan pesepeda. Habis gowes bisa langsung konsumsi Telor 1/2 matang untuk mengembalikan energi setelah gowes," ujar Ronny Tungari, owner dari Warkop TBK, setengah berpromosi.   

Adapun rute-rute favorit yang sering ditempuh para goweser kawasan Serpong City, meliputi jalur Naga, Perum Bonang, Danau Bahagia, Jatake, Warung Kopi 3 Kolam, dan berakhir di Warkop TBK untuk ngopi bareng sebelum balik. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini