get app
inews
Aa Read Next : Ducati Jadikan Thailand Kiblat Motor, Bersaing dengan Merek Jepang

Ducati Corse Buka Suara Terkait Viral Unboxing Motor Superbike

Jum'at, 12 November 2021 | 11:45 WIB
header img
Ducati Corse akhirnya buka suara soal heboh motor superbike diunboxing tanpa izin di Lombok, NTB. Ducati menegaskan tak pernah mengeluarkan pernyataan apapun. (Foto: Ist)

MANDALIKA, iNewsSerpong.id- Ducati Corse akhirnya buka suara terkait heboh motor superbike diunboxing tanpa izin di Lombok, NTB. Ducati menegaskan tidak pernah mengeluarkan pernyataan apapun soal insiden itu. Heboh soal unboxing motor superbike milik Ducati ini berawal dari laporan media asing Speedweek.com, Kamis (11/11/2021).

Dalam laporannya, menyebut panitia lokal membongkar logistik motor Superbike milik Tim Aruba Ducati Italia. Tim Ducati marah besar mengetahui logistik motor balapnya dibongkar tanpa izin oleh oknum tak bertanggung jawab di Sirkuit Mandalika. (foto: Speedweek.com) Kejadian itu disebut media Speedweek itu membuat tim Ducati marah besar.


Docati Akhirnya Buka Surar Terkait Aksi Unbosing Motor untuk WSBK di Lombok Mendatang

Tim Aruba Ducati melayangkan protes langsung ke WSBK. 00:09 / 01:03 Now playing Direktur Eksekutif WSBK, Gregorio Lavilla meminta maaf. Oknum pegawai itu juga langsung dipecat.

"Kami sungguh meminta maaf. Kejadian ini berada di luar kendali kami. Pegawai yang besangkutan sudah dipecat,” kata Lavilla dikutip Speedweek, Rabu (11/11/2021).(*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut