get app
inews
Aa Read Next : Setahun Jadi Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam Dipromosikan Jabatan Kasi Yanmin Polda Metro

AKP Seala Syah Alam Resmi Menjabat sebagai Kapolsek Pagedangan

Senin, 22 Agustus 2022 | 07:40 WIB
header img
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu memimpin sertijab sejumlah personel yang mengemban jabatan baru. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - AKP Seala Syah Alam resmi menjabat sebagai Kapolsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Seala Syah Alam menggantikan AKP Fahad Hafidhulhaq yang kini menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tangsel.

Selain itu, Kasat Res Narkoba berganti dari AKP Amantha Wijaya Kusuma kepada AKP Retno Jordanus. AKP Amantha Wijaya selanjutnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 2 Dit Res Narkoba Polda Metro Jaya.

"Ada rotasi jabatan di Polres Tangsel)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Minggu (21/8/2022).

Rotasi Beri Penyegaran Personel

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan rotasi jabatan tersebut merupakan hal biasa bagi personel Polri. "Rotasi yang terlaksana di lingkungan Polda Metro Jaya merupakan hal yang biasa untuk pengembangan karier," kata AKBP Sarly.

Sarly berharap rotasi jabatan tersebut bisa memberikan penyegaran bagi personel Polri dalam mengemban tugas untuk melayani masyarakat. "Ke depan, dalam pelaksanaan tugasnya para pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan dekat kepada anggota agar tetap solid, menjadi polisi presisi yang melayani, menolong, dan humanis," ujarnya.

Rotasi jabatan personel kepolisian tersebut tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/370/VIII/KEP./2022 tanggal 12 Agustus 2022 yang ditandatangani oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Dalam surat telegram tersebut tercantum sebanyak 62 nama perwira menengah, perwira pertama dan bintara di jajaran Polda Metro Jaya yang mendapatkan rotasi jabatan. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Rotasi Jabatan di Polres Tangsel, Kapolsek Pagedangan hingga Kasat Intelkam Berganti ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/rotasi-jabatan-di-polres-tangsel-kapolsek-pagedangan-hingga-kasat-intelkam-berganti/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut