get app
inews
Aa Read Next : Mobil Ertiga Ludes Terbakar di Serpong, Diduga Korsleting Listrik

Ditawarkan Terbatas, Begini Penampilan All New Ertiga Sport FF

Sabtu, 13 November 2021 | 19:31 WIB
header img
Limited Edition,All New Ertiga Suzuki Sport FF mendapat 13 ubahan baik dari segi interior dan eksterior. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Suzuki meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF di GIIAS 2021 secara terbatas hanya 125 unit. Mobil berbasis low MPV Ertiga ini mendapat beberapa ubahan baik pada segi interior maupun eksterior. Seperti apa tampilannya 

 "Mobil ini dijual terbatas hanya 125 unit. Alasan kehadiran Ertiga Sport FF untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan kendaraan yang nyaman dan sporty," ujar 4W Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra di GIIAS 2021, Jumat (12/11/2021).

Head of 4W Product Development PT SIS, Yulius Purwanto menambahkan pihaknya menyematkan beberapa fitur untuk menunjang tampilan, dan kenyamanan berkendara. "All New Ertiga Suzuki Sport FF memiliki sebanyak 13 perubahan, yaitu 11 perubahan dari segi eksterior dan dua perubahan dari segi interior," katanya. 

Apa saja ubahan pada mobil tersebut? Berikut ulasannya. 

  1. Front Grille Color  suzuki xl7 Mengubah front grille color yang sebelumnya berwarna silver, kini diubah menjadi warna hitam pada sisi atas dan bawah memberi kesan lebih sporty.  BACA JUGA: MG Unjuk Gigi Tampilkan 3 Line-up di GIIAS 2021, Ada Mobil Listrik 
  2.  Front Diffuser Black Color with Red Accent Color  Menambahkan aksen merah pada front diffuser  untuk memperlihatkan tampilam lebih modern dan stylish. 


    Front Under Spoiler List Black Color

  3. Front Under Spoiler List Black Color  Suzuki menambahkan list black color pada bagian depan untuk melengkapi tampilan terbarunya. 
  4. Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut