get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Catat 1.560 Unit Pemesanan di IIMS 2023, Permintaan Stargazer Melambung

Pilih Mana Hyundai Stargazer Atau Toyota Avanza, Ini Bedanya!

Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:06 WIB
header img
Hyundai Stargazer dan Toyota Avanza jadi pilihan menarik di kelas Low MPV. Foto: ist

Fitur

Teknologi Blue Link yang dapat terkonfigurasi ke HP jadi unggulan bagi Stargazer. Selain itu, ada juga fitur smart sense yang berguna untuk keselamatan, serta auto collision notification (ACN), tombol SOS dan Roadside Assistance (RSA). Toyota Safety Sense milik Avanza terdiri dari Lane departure warning & lane departure prevention, pedal misoperation control, front departure alert, pre collision warning dan pre collision braking, rear crossing traffic alert dan blind spot warning. Ada juga fitur T-intouch yang punya kemampuan find my car, geofencing, e-car, support center dan road assistance.

Harga

Harga Hyundai Stargazer mulai Rp243,3 juta untuk varian Active M/T. Sementara untuk varian lain seperti Active IVT harganya Rp255,9 juta, Trend M/T Rp263,3 juta dan Trend IVT Rp275,9 juta. Untuk Toyota Avanza memiliki varian 1.3 E MT ditawarkan di Rp 233,1 juta, 1.3 E CVT harganya Rp247,8 juta. Adapun varian 1.5 G MT ditawarkan Rp255,1 juta, G CVT di harga Rp 269,8 juta, dan G CVT dengan fitur Toyota Safety Sense (TSS) seharga Rp295,8 juta.(*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "Perbandingan Hyundai Stargazer dengan Toyota Avanza, Ini Bedanya!". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://otomotif.sindonews.com/read/864459/120/perbandingan-hyundai-stargazer-dengan-toyota-avanza-ini-bedanya-1661252899

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut