get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa S3 Cabuli Mahasiswi Setelah Ancam Sebar Foto Bugil

Dukung Transformasi Pendidikan Berkualitas, BINUS University Beri BINUSIAN Penghargaan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:47 WIB
header img
Mahasiswa, civitas dan alumni atau BINUSIAN BiNUS University. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - BINUS University mendukung transformasi pendidikan menuju pendidikan berkualitas dengan memberikan pengharagaan kepada para civitas, mahasiswa hingga alumni berprestasi atau BINUSIAN.

“BINUS University menghargai BINUSIAN yang terus berdedikasi memberikan karya terbaik yang selaras dalam visi BINUS dalam membina dan memberdayakan masyarakat,” ujar Rektor BINUS University Prof Harjanto Prabowo kepada wartawan, Selasa (23/08).

Sejumlah pengharagaan tersebut terdiri dari kategegori Best Teaching Award diperuntukkan bagi para dosen yang bertanggung jawab atas kewajibannya, memiliki kinerja yang maksimal, mencerminkan kepribadian dosen yang
profesional, menerapkan integritas dan sikap yang jujur, serta memiliki tata krama yang baik.

Selain itu ada ketgori Best Lecturer Award adalah apresiasi yang lebih tinggi dari Best Teaching Award. Para dosen yang mendapatkan penghargaan ini artinya telah memenuhi kriteria dari kandidat Best Teaching Award.

"Tidak hanya memberikan pengetahuan mereka di dalam kelas tapi juga menjadi lebih relevan di luar kelas misalnya di korporasi. Begitu juga dengan hasil riset mereka dapat berkontribusi terhadap perusahaan dan kami hargai itu,” kata Direktur BINUS Creates, Firdaus Alamsjah, Ph.D. 

Tidak hanya itu, para dosen juga harus memiliki gelar minimal Strata 3, mempunyai karya unggulan, dan mendapatkan skor kurang lebih empat pada publikasi ilmiah. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut