get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal 1 Bulan

3 Tersangka Lain Akan Dikonfrontir dengan Putri Candrawathi

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 06:49 WIB
header img
Putri Candrawathi akan dikonfrontir dengan tersangka lain. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Putri Candrawathi istri dari Ferdy Sambo akan diperiksa lagi pada Rabu 31 Agustus 2022. Putri Candrawathi akan dikonfrontir terhadap sejumlah tersangka lainnya. 

Pemeriksaan Putri Candrawathi masih akan dilanjutkan kembali dengan pemeriksaan konfrontir pada Rabu 31 Agustus," ujar Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Sabtu (27/8/2022) dini hari. 

Sejumlah Tersangka Akan Dihadirkan

Menurut Dedi, Putri akan menjalani sidang konfrontir dengan sejumlah tersangka lainnya terkait kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

 "Nanti Putri akan diperiksa secara konfrontir dengan beberapa tersangka lain, seperti RR (Bripka Ricky), KM, dan RE (Bharada E)," kata Dedi. 

Dedi juga menyampaikan nantinya hasil pemeriksaan akan disampaikan langsung oleh Dirtipidum Mabes Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi.

"Kemudian hasilnya nanti tentunya akan disampaikan oleh Dirtipidum. Karena dari sisi materi semuanya harus seizini penyidik, karena penyidik yang paling menguasai," katanya. 

Seperti diketahui, Putri Candrawathi, telah menjalani pemeriksaan yang dimulai pada Jumat 26 Agustus 2022 sekitar pukul 10.40 WIB. Putri menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, selama 12 jam lebih. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Putri Candrawathi Akan Dikonfrontir dengan 3 Tersangka Lain  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/putri-candrawathi-akan-dikonfrontir-dengan-3-tersangka-lain/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut