get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal 1 Bulan

Tribrata Putra, Anak dari Ferdy Sambo Ikuti Jejak Karier sang Ayah. Berikut Fakta-faktanya

Minggu, 30 Juli 2023 | 06:20 WIB
header img
Tribrata Putra, anak dari mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dinyatakan lulus masuk Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2023. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tribrata Putra yang ramai diperbincangkan publik beberapa hari ini, ternyata anak dari Ferdy Sambo. Ya, Tribrata menjadi buah bibir setelah dinyatakan lolos masuk Akademi Kepolisian (Akpol) 2023.

Sejak sang ayah ditahan terkait kasus pembunuhan Brigadir Yoshua, sosok Tribrata belum pernah muncul ke publik. Kasus Ferdy Sambo yang berujung pada vonis hukuman mati sangat menyita perhatian publik.

Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, setiap orang memiliki hak yang sama terkait dengan seleksi Akpol. "Semua memiliki hak yang sama atau equality," ujar Dedi, Kamis, 27 Juli 2023.

Berikut sejumlah fakta tentang Tribrata Putra :

1. Anak Ketiga dari Ferdy Sambo

Tribrata Putra adalah anak ketiga dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Tribrata memiliki dua orang kakak yakni Trisha Eungelica dan Trishanna Datia. Serta seorang adik bernama Triardana Arka.

2. Lulusan SMA Taruna Magelang

Tribrata Putra yang baru berusia 19 tahun menamatkan jenjang pendidikan sekolah menengah di SMA Taruna Nusantara angkatan ke-31 pada Mei 2023 lalu.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut