get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Pasangan Artis yang Punya Bisnis Patungan Bersama, No1 Tajir Melintir

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 09:16 WIB
header img
Pasangan yang memiliki bisnis bersama ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Pasangan selebriti saat ini memiliki tren punya usaha bersama pasangannya.

Pasangan artis ini memiliki bermacam-macam jenis bisnis. Ada bisnis di bidang hiburan, kuliner, kecantikan dan banyak lagi.

Bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/8/2022), berikut pasangan artis/selebriti yang punya bisnis bersama dan apa saja jenis bisnis pasangan artis ini.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan yang memiliki bisnis bersama ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka memiliki banyak bisnis, yang pertama RANS Entertainment yaitu bisnis Raffi dan Nagita di bidang hiburan yang bisa disaksikan kontennya di YouTube.

RANS Entertainment juga dapat diakses melalui layanan Vidio.com. Selain kehidupan sehari-hari Daily VLOG of RANS, ada juga RANS Music, Diary Rafathar, RANS Cooking, hingga InspiRANSi.

Selain itu ada bisnis di bidang musik yang diberi nama RANS Music.  RANS Music mempersembahkan karya-karya musik dan video yang dapat dinikmati melalui YouTube.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini juga membangun perusahaan RA Pictures. Rumah produksi ini melahirkan karya-karya film yang berkualitas.

Mereka juga menggeluti bidang olahraga seperti RANS Nusantara FC. Raffi mengakuisisi Cilegon FC dan menggantinya menjadi RANS Nusantara FC. Ia menggandeng Rudy Salim untuk mengakuisisi klub itu hingga kini masuk di Liga Utama Indonesia.

Bukan hanya sepak bola, pasangan ini juga mengembangkan di bidang olahraga basket. Mereka mendirikan RANS PIK Basketball.

2. Ruben Onsu dan Sarwendah
Pasangan yang memiliki bisnis bersama selanjutnya yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka memiliki banyak jenis bisnis.

Bisnis kuliner Geprek Bensu milik pasangan ini sangat populer dikalangan masyarakat. Selain itu ada Bensu Bakso yang menyajikan menu bakso yang bervariasi, Bensu Bakso juga menyajikan menu mie ayam.

Tak berhenti disitu, dia juga merambah bisnis makanan daerah Sunda yang diberi nama Bensunda yang menawarkan masakan khas Sunda berkonsep seperti All You Can Eat dengan harga yang sangat terjangkau dan varian menu yang berbeda setiap harinya.

Selain menjual makanan jadi pasangan ini juga membuat Bensu.co. Produknya seperti Bensu Nugget, Bensu Nugget Keju, Bensu Sosis, dan Bensu Otak-otak.

Disamping makanan ada juga minuman yaitu Bensu Drink dengan varian rasa yang ditawarkan rasa apel, leci, mangga, dan jambu. Bensu Drink ini bisa didapatkan di outlet-outlet milik Ruben Onsu, seperti Geprek Bensu, Bensu Bakso, dan Bensunda.

Selain di bidang kuliner ada juga Media Onsu Perkasa (MOP) Channel yang merupakan portal informasi seputar dunia entertainment. MOP Channel yang menghadirkan 12 program pilihan. saat ini MOP Channel juga telah memiliki banyak subscriber.

3. Shandy Purnamasari dan Juragan99

Pasangan Gilang Widya Permana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga memiliki banyak bisnis dari kecantikan sampai klub bola.

Salah satu bisnis mereka yang paling dikenal masyarakat yaitu dibidang kecantikan yang diberi nama Ms Glow. Ms Glow menjual produk perawatan kecantikan, seperti skincare dan body care. Selain produk kecantikan, Ms Glow juga telah memiliki klinik kecantikan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Selain itu mereka juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang transportasi darat yaitu Juragan 99 Trans. Kini mereka telah memiliki 9 armada yang terbagi menjadi 8 Big Bus dan 1 Medium Bus. Banyak dari artis atau selebritis yang menjadi pengguna jasa bus dari Juragan 99 Trans. 

Di bidang olahraga bola mereka juga aktif di Arema FC klub sepak bola yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Jajaran direksi klub Arema FC menunjuk Gilang Widya Permana atau yang dikenal dengan Juragan 99 menjadi Presiden dari Arema FC.

Ada pula bisnis di bidang konveksi yang diberi nama Juragan 99 Garment. Perusahaan itu membuat produk tekstil dalam skala besar yang melayani pembuatan produk-produk tekstil, seperti pakaian, hijab, dompet hingga tas.

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut