get app
inews
Aa Read Next : Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal 1 Bulan

Pelukan Ferdy Sambo saat Rekonstruksi, Tangis Putri Candrawathi Pecah

Selasa, 30 Agustus 2022 | 20:03 WIB
header img
Putri Candrawathi menangis di pelukan Ferdy Sambo saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022). (Foto : Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pelukan Ferdy Sambo membuat tangis Putri Candrawathi pecah, saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022).

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J digelar di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan rumah pribadi Jln Saguling III pada Selasa (30/8/2022).

Dalam adegan rekonstruksi, Bharada E yang mengenakan pakaian baju tahanan berwarna oranye masuk ke dalam rumah Ferdy Sambo di Saguling III, Jakarta Selatan. Dirinya mengantongi sebuah senjata api di saku celananya.

Selanjutnya,  Ferdy Sambo berbincang dengan Bharada E di dalam rumah.  Pada pukul 12.34 WIB, Ferdy Sambo tampak berbicara dengan ajudan. Ferdy duduk di sofa bersama dengan sang istri Putri Candrawathi.

Selang beberapa detik, tampak putri menangis di pelukan Ferdy Sambo. Lantas mantan Kadiv Propam Polri dengan posisi tangan yang diborgol itu mencium kepala sang istri dan memeluknya dengan erat. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:38 WIB oleh Widya Michella dengan judul "Tangis Putri Candrawathi Pecah di Pelukan Ferdy Sambo saat Rekonstruksi".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut