get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Jadi Dosen Muda, Prilly Latuconsina Girang Terima Gaji Pertama

Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:24 WIB
header img
Prilly Latuconsina beberkan momen bahagia dapat gaji pertama sebagai dosen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aktris cantik Prilly Latuconsina membagikan kabar bahagia. Di samping kegiatannya sebagai artis, Prilly juga disibukkan dengan profesi barunya sebagai dosen muda praktisi.

Bintang film Danur ini pun menceritakan pengalamannya saat menjadi seorang dosen. Termasuk momen bahagia saat menerima gaji pertama.

Baginya, itu merupakan kebanggaan tersendiri. "Senang banget aku baru dapat gaji pertama sebagai dosen, karena aku registrasi ke Kemendikbud untuk jadi dosen praktisi," kata Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Dave Hendrick di YouTube Harper's Bazaar Indonesia, belum lama ini.

Ini tentu menjadi pengalaman baru bagi artis keturunan Ambon ini. Dia pun tampak bersungguh-sungguh dengan profesi barunya sebagai dosen. "Senang banget! Itu kayak jadi pengalaman yang baru, karena ya senang aja meriksain tugas-tugas mahasiswa," ujar Prilly.

Dara 25 tahun itu memang tak menyebutkan berapa nominal gaji yang didapatkannya dari mengajar sebagai dosen. Walau begitu, Prilly mengaku sangat senang melihat para mahasiswa yang begitu semangat dalam belajar.

"Terus mereka sangat semangat untuk belajar, dan rencananya mau ngajar offline. Kemarin kan kelasnya online, sekarang offline," katanya.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina mengajar di jurusan marketing, sesuai dengan kemampuan dan bekal pendidikannya.

"Aku konsentrasinya di PR Marketing, jadi aku ngajarin strategi pemasaran untuk bisnis kreatif," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina memang menjadi salah satu artie yang sangat senang belajar. Bahkan, setelah lulus dari S1, dia melanjutkan pendidikan lagi ke jenjang magister.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut