Logo Network
Network

Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Wiwie Heriyani
.
Minggu, 14 April 2024 | 20:47 WIB
Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon
Potret Prilly Latuconsina artis yang viral karena pakai gas subsidi. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Meskipun baru-baru ini menjadi sorotan karena menggunakan gas subsidi, seorang artis asal Indonesia, Prilly Latuconsina berhasil mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya di hari kedua Lebaran Idul Fitri 2024.

Di hari pertama, Prilly tampil elegan dengan setelan satin berwarna gold, dan kali ini dia memilih gaya yang lebih girly dengan mengenakan gamis beraksen floral.

Bagaimana penampilannya? Berikut beberapa potret yang diambil dari akun Instagramnya, @prillylatuconsina96.

1.Memesona seperti seorang putri

Dalam potret ini, kecantikan Prilly benar-benar terpancar. Penampilannya mirip seorang putri dengan dress pink putih berbahan chiffon dan motif floral yang membuatnya terlihat sangat feminine.

2. Semakin anggun

Gaun panjang beraksen floral tidak hanya menambah kesan feminin, tetapi juga membuat penampilan Prilly semakin anggun. Ditambah senyumannya yang manis, Prilly terlihat semakin memesona.

3. Senyum yang memikat

Prilly kembali menampilkan senyum memesonanya yang memikat dalam potret ini. Senyumannya yang khas membuat penampilannya di hari kedua Lebaran semakin cantik.

4. Tetap memesona dalam gaya candid

Tidak peduli dalam pose atau ekspresi apa pun, Prilly selalu terlihat cantik. Kombinasi outfit floral dengan warna hangat membuat penampilannya semakin memesona.

5. Bersinar dengan aksesoris

Untuk memberikan sentuhan kilau khas hari raya, Prilly tidak lupa memakai anting berlian yang menghiasi telinganya. Anting tersebut nyaris serupa dengan warna outfitnya di hari kedua Lebaran. 

(*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Potret Cantik Prilly Latuconsina, Artis yang Viral karena Pakai Gas Subsidi ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini