get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Ayato Endo/Yuta Takei, Leo/Daniel akan Hadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 

Japan Open 2022: Leo/Daniel Tampil Perkasa, Tumbangkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:21 WIB
header img
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan jagoan tuan rumah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak 32 besar Japan Open 2022.(Foto: Instagram/@badminton.ina)

OSAKA, iNews.Serpong.id- Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil perkasa saat menghadapi jagoan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak 32 besar Japan Open 2022. Bermain di Maruzen Intec Arena, Rabu (31/8/2022) siang WIB, ganda putra Indonesia ini tampil sangat rapi dan impresif hingga mencatatkan kemenangan 21-14 dan 21-17.

Leo/Daniel langsung menunjukkan penampilan apiknya di awal gim pertama dengan unggul 6-2. Mereka terus mendapatkan poin untuk menjauhkan keunggulan dari wakil tuan rumah. Hasilnya, Leo/Daniel berhasil unggul 11-3 atas Hoki/Kobayashi di interval gim pertama. Seusai interval, Leo/Daniel berhasil menambah keunggulan menjadi 13-6 atas lawannya. 

Meski mendapatkan perlawanan, tetapi Leo/Daniel berhasil menjaga keunggulan hingga gim pertama selesai. Alhasil, mereka meraih kemenangan atas Hoki/Kobayashi dengan skor 21-14. 

Di gim kedua, pertandingan berlangsung ketat dan membuat skor imbang 9-9. Meski demikian, Leo/Daniel berhasil menjauhkan keunggulan menjadi 11-9 di interval gim kedua. 

Seusai interval, Leo/Daniel gagal mempertahankan keunggulan dan membuat Hoki/Kobayashi berhasil menyamakan skor menjadi 12-12. Meski begitu, Leo/Daniel kembali menjauhkan keunggulan untuk memimpin 16-14. 

Leo/Daniel menjaga keunggulan hingga gim kedua berakhir dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-17. Dengan hasil tersebut, mereka melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut