get app
inews
Aa Read Next : Chef Aiko Kehilangan Motor Mewah Seharga Rp80 Juta, Rumahnya Dibobol Maling

Motor Honda CRF250 Rally Digondol Maling, Chef AIko Minta Bantuan Netizen, Janjikan Rp5 Juta

Rabu, 17 November 2021 | 10:04 WIB
header img
Chef Aiko baru saja tertimpa musibah. Motor kesayangan suaminya, Ahmad Saugi Balfas raib digondol maling di garasi rumah..  Motor yang dibawa kabur maling adalah Honda CRF250 Rally, dengan nilai kerugian sekitar Rp80 juta.

 "Detik kronologi video yang terekam CCTV Tetangga...Mohon dibantu jika kalian melihat motor CRF Rally 250cc yang berwarna merah dengan plat nomer B 4850 TRX. Ciri ciri : 1. Terpasang Box Kiri dan Kanannya, 2. Terpasang lampu strobo. Unggahan yang saya kirim melalui postingan bisa di geser. Bila mana kalian menemukan motor tersebut langsung di berhentikan dan tahan, lalu menghubung saya : 0812 8174 7460 Terimakasih," tulisnya dalam keterangan foto, Selasa (16/11/2021). 

Dalam Instagram Story, Chef Aiko mengatakan akan memberikan hadiah uang sebesar Rp5 juta bagi siapa pun yang bisa menemukan motor. Tampaknya, motor itu sangat berharga bagi Aiko dan sang suami.

Unggahan itu, dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang turut prihatin dengan kejadian yang dialami Chef Aiko. Tak sedikit juga yang mendoakan agar maling tersebut tertangkap dan motor kesayangannya bisa segera ditemukan. 

 "Turut prihatin ya," tulis netizen.  "Semoga malingnya cepat ketangkap, Chef Aiko dapat penggantinya yang lebih ya chef," balas netizen lain.  "Semoga dapat gantinya yang lebih baik, aamiin," kata netizen lain.  "Semoga cepat ketangkap," uhar netizen lain.  Review Skuter Matik Adventure Honda ADV 150 di GIIAS 2019 "Semoga cepet ketangkep! Kan kita mau touring," kata netizen lainnya.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut