get app
inews
Aa
Read Next : Persita Tangerang Tahan Persija Jakarta 1-1

Samakan Persija dengan Tim Papan Bawah, Pelatih Persib Sebut Timnya Punya Peluang Menang

Kamis, 18 November 2021 | 11:09 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (kanan). (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNews.id - Duel klasik Persib Bandung versus Persija Jakarta akan digelar, Sabtu 20 November 2021. Pertandingan ini, merupakan laga perdana seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyamakan Persija Jakarta dengan dua tim papan bawah Liga 1 2021-2022, Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh. 

Eks pelatih PSM Makassar itu bukan meremehkan, dia menyebut Persija Jakarta sama seperti Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh, yakni telah bermain bagus, namun kurang beruntung dalam segi hasil. (Persija belum menampilkan performa optimal di Liga 1 2021-2022) 

Persija sendiri saat ini bercokol di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Marko Simic dan kawan-kawan baru mengoleksi 15 poin.

Sementara Persib Bandung duduk di posisi dua klasemen. Meski begitu, Persija Jakarta menurut Robert adalah tim kuat. Mereka tak bisa diremehkan meski banyak dihuni pemain muda. 

"Persija selalu jadi tim yang bagus. Saya tidak melihat kondisi di klasemen," ujar Robert. 

Ia bahkan menyebut posisi Persija di klasemen lebih karena kurang beruntung, bukan permainan yang buruk. Hal sama juga terjadi pada Persipura dan Persiraja.


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut