get app
inews
Aa Read Next : Ayahnya Tanya Soal Nikah, Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawari

Atta Halilintar Sindir Istri Tak Bisa Masak, Aurel Langsung Marah

Jum'at, 19 November 2021 | 18:59 WIB
header img
Aurel Hermansyah dan suami Atta Halilintar gerebek rumah baru Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: celebrities.id/YouTube AHHA)

JAKARTA, iNewsSerpong.id –  Aurel Hermansyah kesal kepada suami Atta Halilintar (AH) karena disinggung tak bisa masak. Hal tersebut terjadi saat dia gerebek rumah baru Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).

Dalam akun YouTube AH, memperlihatkan setiap sudut rumah dari Leslar.  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun takjub dengan kemegahan rumah itu.

Saat melihat dapur pedangdut asal Cianjur itu, Aurel Hermansyah kembali terpukau karena didesain mewah dengan pencahayaan yang pas. Lantas Atta bertanya kepada Billar soal makanan kesukaannya yang pernah dimasak Lesti Kejora

Ternyata Billar sangat menyukai nasi goreng buatan istrinya. "Nasi goreng," kata Rizky Billar dilansir dari channel YouTube AH dikutip pada Jumat (19/11/2021). "Memang kapan dede masak nasi goreng?" tanya Lesti ke Billar. 

Mendengar percakapan Lesti dan Billar, Atta Halilintar pun mengatakan Aurel Hermansyah bersyukur karena punya teman yang tak bisa memasak.

"Kayaknya kamu harus bersyukur sayang, ternyata bukan kamu doang (yang tak bisa masak)," ucap Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah.

Merasa kesal disebut tak bisa masak, Aurel Hermansyah langsung marah kepada suaminya. "Heh memang aku nggak bisa? ih jahat banget!" ucap Aurel Hermansyah dengan ketus. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut