get app
inews
Aa Read Next : Terjun ke Dunia Politik, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Ingin Berkontribusi Lebih

Carla Yules ke Puerto Riko, Pamitan pada Keluarga Bikin Haru

Minggu, 21 November 2021 | 09:34 WIB
header img
Haru Carla Yules pamitan pada keluarga sebelum ke Puerto Riko. (Foto: celebrities.id/Instagram @carlayules)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Miss Indonesia 2020 Carla Yules berpamitan dengan keluarga sebelum bertandang ke Puerto Riko. Carla  ke negara Amerika Latin itu untuk mengikuti kompetisi Miss World 2021

Sebelum berangkat, Carla meminta restu kedua orangtuanya dan kakak tercintanya agar misinya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional sukses.

"Aku minta doanya agar aku bisa menjadi juara di Miss World 2021," kata Carla saat berpamitan dengan kedua orangtuanya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (20/11/21).

Carla mengatakan, dirinya pergi seorang diri ke Puerto Riko. Di mana nantinya semua yang dilakukan mulai dari pemilihan gaun, make up bahkan hair dro dia akan lakukan sendiri.

Terlebih Carla harus berangkat di saat pandemi, ia bilang segala persiapan telah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Oleh karena itu restu keluarga menjadi hal terpenting agar dirinya bisa menjadi juara di Miss World 2021.

Ayahanda Carla, Fredy Yules berharap putrinya tetap dalam lindungan Tuhan saat mengikuti Miss World 2021 di Puerto Riko. "Semoga Carla tetap dalam lindungan Tuhan, dan berhasil menjadi juara," ujar Fredy.

Sebelumnya dalam persiapannya menuju Miss World 2021, Carla Yules menjalani beberapa program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen, Jawa Barat.

Diantaranya adalah hadir dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 dalam rangka mendukung program pemerintah. 

Kemudian, penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung, lalu juga memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut