get app
inews
Aa Read Next : Miss World 2021 Karolina Bielawska Tiba di Tanah Air, Siap Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2022

Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia, Miss World 2021 Tiba di Jakarta

Senin, 12 September 2022 | 15:17 WIB
header img
Miss World 2021 Karolina Bielawska. (Foto: MPI/Wiwie Heriyani)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Miss World 2021, Karolina Bielawska, tiba di Jakarta, Senin (12/9/2022). Kedatangan  perempuan cantik asal Polandia ini untuk menghadiri malam puncak Miss Indonesia yang diselenggarakan di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis, (15/9/2022).

Saat ditemui media, dia mengungkapkan kriteria Miss Indonesia 2022 yang menurutnya harus memiliki kriteria tidak jauh berbeda dari sosok Miss Indonesia 2020, Carla Yules. Di kesempatan yang sama, dia juga memuji kepribadian Carla Yules.

Di mata Karolina, Carla Yules sosok Miss Indonesia yang tak hanya cantik, namun juga memiliki hati yang baik dan lembut. Dia mengaku tak sabar untuk kembali bertemu sosok perempuan berusia 26 tahun itu. 

”Jika mereka cantik, baik, pandai, dan lembut seperti Carla, saya yakin mereka akan ada di atas. Kalian memiliki orang-orang yang hebat," kata Karolina Bielawska. 

Menurut Karolina, Carla Yules sosok kontestan terbaik yang dapat dijadikan contoh bagi peserta Miss Indonesia 2022. Walau tidak satu tim di Miss World, namun kehadiran Carla Yules kala itu mempunyai kesan tersendiri di hati Karolina.

"Carla kontestan terbaik yang bisa menunjukkan seperti apa seharusnya seorang ratu kecantikan, karena kami tidak di satu tim yang sama tapi saya ingat dia salah satu yang paling baik yang saya temui selama kompetisi. Saya sangat senang bertemu dengannya lagi di sini,” ujar dia.

Karolina Bielawska akan menjadi saksi lahirnya Miss Indonesia 2022 menggantikan Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Gelaran Miss Indonesia 2021 tidak digelar akibat kasus pandemi Covid-19 yang masih tinggi saat itu. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut