get app
inews
Aa Read Next : Dibakar Api Cemburu, jadi Motif Pria di Cipondoh Tangerang Bakar Hidup-hidup Istri

Cemburu, Warga Ciledug Indah Bunuh Istrinya

Selasa, 13 September 2022 | 15:37 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan. (Istimewa)

TANGERANG RAYA, iNews.Serpong.id - GM nekad membunuh B (30) lantaran cemburu menemukan percakapan mesra di HP istrinya itu. Pria 32 tahun warga Perumahan Ciledug Indah 2, Karang Tengah, Kota Tangerang, diamankan polisi usai melakukan aksinya, Selasa (13/9/2022) pagi. 

Berdasarkan pengakuan pelaku pada polisi, kejadian bermula usai pelaku dan korban berhubungan badan. Pelaku kemudian memeriksa isi Whatsapp di handphone sang istri. Pelaku mendapati percakapan yang diduga mesra dari seorang kawan pria kepada istrinya tersebut.

"Dia cemburu karena membaca pesan di Whatsapp dari teman pria istrinya, dari sana terjadi cekcok," ucap Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Maghantara. 

GM beraksi dengan pisau yang biasa dipakai ayahnya dan menyerang istrinya di pinggang dan perut. Pelaku melukai leher, wajah, dan bagian tubuh lainnya mengunakan senjata tajam di dalam kamar rumah mereka.  

Salah satu warga di lokasi kejadian, Maulana mengungkapkan, pelaku menghabisi korban lantaran cemburu. Korban disebut tidak pulang ke rumah dua hari. "Iya tadi pukul 06.00 WIB kejadiannya. Saya juga kaget. Dia cemburu, katanya sih sudah tidak pulang dua hari (korban)," ujarnya. Setelah melakukan pembunuhan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Ciledug. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jasad korban. "Hasil identifikasi korban dan pemeriksaan pelaku, pembunuhan tersebut dipicu masalah cemburu," kata Kapolrestro Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Kasus pembunuhan itu kini ditangai Polrestro Tangerang. Pelaku dikenanakan pasal Pasal 338 KUHP. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut