get app
inews
Aa Read Next : Diduga Lalai Beri Perlindungan Siswa, Sekolah Elite Pre-School di Jakarta Dilaporkan ke Polda Metro

Cemburu dengan Sang Istri, jadi Motif Ayah Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Selasa, 12 Desember 2023 | 22:52 WIB
header img
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi. (Foto: Nur Khabibi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Alasan mengerikan di balik kasus penemuan mayat empat anak korban pembunuhan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, mulai terungkap.

Tersangka, berinisial PD, yang merupakan ayah korban, ternyata melakukan perbuatan keji itu karena merasa cemburu dengan sang istri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam, menjelaskan bahwa tersangka PD memilih jalur kekerasan karena ingin meninggalkan sang istri dan pergi bersama anak-anaknya.

Dirawat di Rumah Sakit

"Motif tersangka PD melakukan perbuatan keji tersebut adalah rasa cemburu terhadap istrinya, saudari D, sebagaimana hasil pemeriksaan beberapa saksi dan barang bukti yang telah kami amankan," ungkap Kapolres pada Selasa (12/12/2023).

Awalnya, tersangka melakukan penganiayaan terhadap saudari D, istrinya. Setelah saudari D dirawat di rumah sakit, tersangka PD berpikir untuk mengakhiri nyawa keempat anaknya dan bahkan mencoba untuk bunuh diri.

"Dia merasa cemburu terhadap saudari D, sehingga memilih jalur ini agar sang istri bisa hidup lebih bebas dan dia bisa pergi bersama anak-anaknya," tambahnya.

Namun, Kapolres tidak menjelaskan secara rinci faktor-faktor yang memicu kecemburuan PD terhadap istrinya. Sementara polisi tengah berupaya memperdalam bukti terkait pembunuhan yang dilakukan oleh PD terhadap anak-anaknya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut