get app
inews
Aa Read Next : Mayor Teddy tak Kawal lagi Prabowo Subianto, Ajudan dapat Promosi Jabatan

Kabar Terbaru, Putri Candrawathi Diduga Pakai Rekening Ajudan untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Rabu, 14 September 2022 | 07:34 WIB
header img
Putri Candrawathi saat rekonstruksi di TKP. (Foto : tangkapan layar video)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Putri Candrawathi (PC) diduga meminjam nama ajudan untuk membuat rekening kebutuhan rumah tangga. Hal itu dibeberkan pengacara Bripka Ricky Rizal (RR), Erman Umar.

"Kalau masalah rekening saya dengar itu bukan rekening pribadi masing-masing. Misalnya, rekening atas nama RR untuk rumah tangga yang di Magelang," kata Erman, Selasa (13/9/2022).

Menurut Erman, istri Ferdy Sambo memiliki rekening dengan nama ajudan, seperti Bripka Ricky, hanya saja rekening itu dipakai dan dipegang PC. Semua transaksi yang ada di rekening tersebut menjadi penguasaannya, termasuk aplikasi M Banking.

Rekening Ajudan Cuma Atas Nama

Selain Bripka Ricky,  beber Erman, Brigadir J juga namanya dipakai untuk membuka rekening dan dipakai PC. Manakala ada keperluan kebutuhan rumah tangga, PC bakal mengirimkan uang.

"Yang jelas untuk kepentingan ADC, (misal) untuk kebutuhan anak di Magelang, untuk kebutuhan rumah tangga. Kalau Joshua untuk kebutuhan rumah tangga yang di Jakarta kali ya, rumah Saguling, rumah Duren Tiga," katanya.

Misalnya, kata dia, guna kebutuhan rumah di Magelang, PC menggunakan rekening Bripka Ricky, sedangkan guna kebutuhan rumah di Jalan Saguling atau di Duren Tiga dia menggunakan rekening Brigadir J. 

Sayangnya, Erman tidak mengungkapkan nominal yang ada di rekening tersebut, hanya saja diperkirakan rekening yang ada atas nama Bripka Rikcy mencapai Rp300 juta lebih. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Putri Candrawathi Diduga Pakai Rekening Ajudan untuk Kebutuhan Rumah Tangga ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/putri-candrawathi-diduga-pakai-rekening-ajudan-untuk-kebutuhan-rumah-tangga/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut