get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Lesung Pipi Saat Manggung di Bali, Netizen Terpesona

Bikin Pangling, Grace Iskandar Tampil Seksi Berbalut Dress Macan Tutul, Si Inem Lumayan Seksi

Minggu, 18 September 2022 | 05:34 WIB
header img
Grace Iskandar. (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Grace Iskandar, dara cantik ini mengawali karier sebagai model majalah dewasa.

Wanita seksi kelahiran 2 Juli 1996 ini memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi Miss Popular Indonesia, pada 2017. Dari kemenangan itu, Grace mulai aktif di dunia modeling. Tentu saja soal bergaya tak perlu diragukan lagi.

Grace Iskandar memang layak menjadi pusat perhatian· Tidak heran, jika dia kemudian dipercaya memerankan Inem dalam Inem Lumayan Seksi.

Berbagai posenya selalu berhasil membius pandangan publik, apalagi kalau sudah pakai busana yang minim dan ketat. Bikin para pria auto baris merapat! Berikut potret seksi Grace Iskandar, sebagaimana dirangkum dari Instagram @graceiskandar_.

Grace Iskandar

Grace Iskandar tampil anggun dalam balutan leopard atau macan tutul print mini dress model sleeveless. Model tali tipis dari dress ini memberi kesan seksi tersendiri pada penampilannya. Terlebih, paha mulus dan kulitnya yang bening terekspos di kamera. Aura seksinya semakin membara kala rambutnya dibiarkan terurai ke belakang.

Selain seksi, Grace juga terlihat imut dengan hiasan bunga yang tersemat di telinganya. Berpose duduk manis di atas ranjang, tatapan maut Grace Iskandar sukses bikin pria dimabuk kepayang! (*)

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut