get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Terhipnotis Main Latto-Latto Pakai Tanktop dan Hot Pants, Netizen: Indahnya Ciptaan Tuhan

Wika Salim Berpose Centil di Atas Jembatan, Pamer Crop Top Pink Ketat

Jum'at, 23 Desember 2022 | 13:53 WIB
header img
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Kehadiran penyanyi dangdut  Wika Salim di public kerap menyita perhatian. Maklum Wika Salim tidak hanya piawai mengolah suara, tetapi piawai juga dalam pemilihan outfit, terbaru muncul dengan Crop Tank Pink ketat yang menunjukkan pesona dara ini.

Melalui media sosialnya, wanita 30 tahun itu kerap mengunggah potret kegiatannya sehari-sehari. Seperti di dalam foto ini, dia memposting gaya OOTD saat menikmati liburan di kawasan Pantai Indah Kapuk. Di foto itu dia terlihat seksi dengan outfit yang digunakan.

"Semakin bertambahnya umur, aku semakin mencintai diriku sendiri," tulis Wika dalam keterangan foto di Instagram pribadinya.

Seperti apa gaya OOTD Wika Salim terbaru. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Instagram @wikasalim, Jumat (23/12/2022). 

1. Usung street style

Wika Salim

Penampilan Wika Salim selalu sukses menjadi sorotan publik. Seperti dalam foto ini dia terlihat stylish mengusung gaya street style. Dia memakai crop top berwarna pink yang dipadupadankan dengan celana cargo warna army dan sandal crocs warna putih.

2. Pamer perut rata

Wika Salim

Dia terlihat berpose dengan latar langit biru dan pemandangan gedung-gedung bernuansa Eropa. Dalam gaya ini dia memamerkan perut ratanya.

3. Gayanya stylish

Wika Salim

Memiliki tubuh ideal, Wika Salim selalu sukses tampil dengan outfit yang digunakan. Bahkan penampilannya kerap mendapat pujian dari netizen.

 

4. Bepose centil

Wika Salim

Berpose sambil mengangkat tangan, Wika menunjukkan wajah centilnya. Penampilan Wika Salim pun membuat banyak pria melongo.

5. Punya body goals

Wika Salim

Bergaya dengan kaki diangkat dan tatapan tanpa melihat kamera, wajah cantik Wika tetap terpancar. Ditambah dengan lesung pipinya yang menambah aura manisnya.

6. Tolak pinggang manja

Wika Salim

Terakhir ada Wika Salim berpose tolak pinggang satu tangan sembari mengangkat satu kaki. Dia berpose nyengir tanpa melihat kamera, memamerkan body ramping nan seksi.

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut