Logo Network
Network

Festival Al-Azhom Digelar 23 September 2022-5 Oktober 2022

Burhan
.
Selasa, 20 September 2022 | 15:20 WIB
Festival Al-Azhom Digelar 23 September 2022-5 Oktober 2022
Festival Al-Azhom Ke-9 kembali dilaksanakan setelah dua tahun tertunda karena pandemi COVID-19. (tangerangkota.go.id)

]TANGERANG, iNews.Serpong.id—Festival Al-Azhom Ke-9 kembali dilaksanakan setelah dua tahun tertunda karena pandemi COVID-19. Festival digelar dua minggu, 23 September 2022 hingga 5 Oktober 2022. Berbagai acara dan perlombaan sudah disiapkan untuk memeriahkan festival ini.

"Alhamdulillah setelah dua tahun tertunda karena pandemi, Festival Al-Azhom Ke-9 dapat kembali dilaksanakan. Acara ini akan dibuka pada Jumat, 23 September 2022 dengan Tabligh Akbar yang akan diisi oleh Ust. Zaky Mubarok," ujar Ketua Panitia Festival Al-Azhom, Abdul Basit saat dihubungi Senin, (19/09/22), dilansir dari laman tangerangkota.go.id.

Perlombaan, kata dia, beragam. Mulai dari lomba qasidah, lomba adzan, lomba mewarnai, lomba marawis, lomba hadroh, dan lainnya. Selain itu, ada juga bazaar UMKM Tangerang Raya, Kuliner Hijaiyah, dan Pasar Rakyat.

Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi pada gelaran ini, baik sebagai peserta perlombaan maupun hadir meramaikan kegiatan ini. "Kepada masyarakat Kota Tangerang, mari kita ramaikan dan juga sukseskan Festival Al-Azhom Ke-9 ini. Salah satunya sebagai ajang silaturahmi ummat Islam yang ada di Kota Tangerang dan dapat membentuk masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah," tuturnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini