Milla Benahi Kondisi Fisik Pemain Persib Hadapi Persija

Andri Bagus Syaeful
.
Kamis, 22 September 2022 | 21:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tengah melatih. (foto: Persib)

BANDUNG, iNews.Serpong.id - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sibuk mencari taktik agar pasukannya bisa meraih poin penuh menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). "Latihan hari ini dan pekan ini untuk meningkatkan ball feeling, kepercayaan diri, dan meningkatkan kondisi fisik," kata Luis Milla dilansir dari Simamaung, Kamis (22/10/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan masih ada dua pekan lagi untuk melakukan persiapan melawan Persija. Oleh karena itu, dia akan membenahi kondisi fisik para pemain lebih dahulu. "Ini tujuan kami. Kami memiliki waktu dua pekan hingga laga berikutnya. Kami akan meningkatkan kondisi fisik," ujarnya.

Milla mengatakan, setelah kondisi fisik dinilai sudah cukup, Febri Hariyadi dan kolega akan diberikan menu latihan taktik dan strategi. "Kami juga bisa mematangkan konsep bermain dalam menyerang dan bertahan," ujarnya.

Persib dan Persija sama-sama sedang on fire. Maung Bandung selalu menang pada tiga laga terakhir. Macan Kemayoran lebih garang. Dari 10 laga, mereka berhasil memetik enam kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya sekali kalah. (*)

Editor : Burhan
Bagikan Artikel Ini