Luis Milla Sebut Shin Tae-yong Pelatih yang Sangat Bagus

Ilham Sigit Pratama
.
Rabu, 14 September 2022 | 16:47 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (ANTARA FOTO/iNews.id/Raisan Al Farisi)

BANDUNG, iNews.Serpong.id- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memuji Shin Tae-yong. Dia menyebut pelatih asal Korea itu sangat bagus.

Milla juga senang dua pemain mudanya, Kakang Rudianto dan Robi Darwis, masuk Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dia yakni Kakang dan Robi makin hebat di bawah bimbingan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong memakai jasa dua pemain Persib pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Kakang yang sebelumnya tampil di Piala AFF U-19 2022 akan ditemani oleh rekan setimnya di klub, Robi Darwis.

Kakang kemungkinan akan dipasang sebagai starter di laga perdana versus Timor Leste U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 20.00 WIB malam ini. Pemain asal Cianjur itu memang bek tengah andalan Shin Tae-yong di tim racikannya.

Milla mengungkapkan harapan untuk kedua pemain mudanya tersebut. Pelatih asal Spanyol itu yakin Shin Tae-yong akan menggembleng Kakang dan Robi agar level permainannya lebih meningkat.

“Saya yakin mereka (Kakang dan Robi) akan lebih berkembang karena memiliki pelatih asal Korea yang sangat bagus, yang telah bekerja dengan baik bersama para pemain muda,” kata Milla dilansir laman resmi klub, Rabu (14/9/2022).

Milla ingin pemain mudanya yang dicoret Shin Tae-yong, Ferdiansyah Cecep, tidak berkecil hati. Menurut dia, meski tidak dipilih untuk tampil di Surabaya, Ferdiansyah tetap amunisi berharga bagi Persib racikannya. “Sekarang kami memiliki Ferdiansyah, satu lagi tambahan pemain untuk tim, dan tentu akan menjadi satu hal yang bagus buat kami,” tuturnya. (*)

 

Editor : Burhan
Bagikan Artikel Ini