Mayosi Cafe & Eatery Milik Once Mantan Vokalis Dewa 19, Terletak di Bibir Danau Vanya Park BSD City

Qorina Indika
.
Jum'at, 23 September 2022 | 18:08 WIB
Mayosi Cafe & Eatery Milik Once Mantan Vokalis Dewa 19. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Mayosi Cafe & Eatery menyajikan pemandangan danau. Terletak di Vanya Park, BSD City  menjadi pilihan bagi warga Serpong City untuk sekadar bersantai hingga work from cafe (WFC).

Pemilik dari kafe bernuansa danau ini adalah mantan vokalis Dewa 19 yakni Once Mekel. Once dan sang kakak mengembangkan bisnis cafe Mayosi untuk mengenang sang ibunda yang telah berpulang pada 2020 lalu.

Mama Yosi dan Lukisan

Nama dari cafe Mayosi tersebut merupakan sebuah makna yang berarti mama Yosi. Interior utama dari Mayosi Cafe merupakan sebuah lukisan karya sang ibunda, tertera di sudut kanan bawah dari lukisan tersebut, Josephine 2008 dan lukisan bunga tulip yang memiliki background hitam.


Lukisan Bunga Tulip karya ibunda Once. Sudut kanan bawah dari lukisan tertulis : Josephine 2008. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)
 

Menggunakan konsep interior dominan kayu jati membuat kafe ini menjadi lebih nyaman seperti dirumah. Konsep rumahan ini menjadi salah satu keunikan dari Mayosi Cafe & Eatery dalam menciptakan suasana alami.

Adapun menu yang ditawarkan cukup terjangkau, dimulai dari minuman seharga Rp20 ribu rupiah hingga berkisar Rp30 ribu rupiah. Begitu pula dengan makanan, dimulai dengan seharga Rp45 ribu rupiah hingga Rp95 ribu.

“Kalau suasananya nyaman ya, apalagi kalau musim hujan kayak sekarang jadi kita santai sore di outdoor nya adem  ada view danau juga,” Dita sahut salah satu pengunjung yang datang bersama keluarga.


Mayosi Cafe & Eatery menyajikan pemandangan danau. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)
 

Tak hanya sekadar cafe, Mayosi juga menyediakan live music di hari Rabu dan Jumat.  Dimulai dari pukul 17.00 pengunjung akan dihibur dengan live music di bagian outdoor.(*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid
Bagikan Artikel Ini