get app
inews
Aa Read Next : Pager Hizbullah Meledak: Apa Yang Terjadi?

Motor Gesits Modifikasi Ramaikan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show

Sabtu, 27 November 2021 | 18:54 WIB
header img
Motor Gesits Hasil Modifikasi Mejeng di Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show (Foto: Intan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Salah satu Motor listrik karya anak bangsa Gesits unjuk gigi di Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show yang berlangsung dari 27-28 November 2021.

Gesits menampilkan beberapa motor modifikasi hasil kolaborasi dengan beberapa pihak seperti PLN dan Lion Parcel.  Selain itu ada juga modifikasi unik motor listrik ini yang dilengkapi dengan sespan atau lebih dikenal boncengan di samping motor.  

Marketing Manager Gesits Bali Pratama Herlina Gea, mengatakan gesits baru memiliki satu jenis produk takni G1 tang tersedia tiga warna yakni putih, merah dan hitam.

Kebanyakan konsumen memilik warna putih karena mereka bisa pasang stiker. Tapi peminat warna merah dan hitam pun tak kalah banyak.

"Tapi mereka juga banyak peminat nah untuk hitam banyak peminat untuk pribadi," ujarnya saat ditemui di lokasi pameran, Sabtu (27/11/2021).

 Berbicara soal penjualan motor buatan anak bangsa ini, penjualan Gesits sendiri sudah mencapai target. "Kami pegang distributor dari 2020. Tahun ini kita hampir sekitar 1000 ya, hampir tercapai target kita," ungkapnya.

Sejauh ini, menurutnya, kebanyakan penjualan dilakukan secara fleet. Karena penjualan diretail sedikit merosot karena adanya PPKM.  "Penjualan ke BUMN dan kementerian. Kita kerja sama dengan beberapa Kementerian, ESDM juga ngambil kita." ujarnya. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut